Kamis, 22 November 2012

Kesadaran

   Sebagaimana kita diciptakan Tuhan YME sbagai mahluk yang paling sempurna di antara  yang sempurna, tiada satu kekurangan apapun yang ada di dalam diri manusia. Karna hanya Dia yang maha kuasa, tlah habis kata kata untuk menyanjungMu. entah bagaimana cara  menebus apa yang Kau berikan kepada kami. Karna sdikit pun kami tak mampu menebus atas apa yang Kau berikan kepada kami... Hanya Kau yang maha besar dari yang terbesar, karna Kau yang Esa.
 
   Lantas  apa yang sudah kita lakukan?! Sudah cukupkah ibadah kita?? Sudah cukupkah amal kita?? Dan sudah baikah kita sesama mahlukNya??Sudah bersihkah hati kita??Kita hanyalah mahkluk yang penuh lupa akan esensi kebradaanNya. Karna hanya keegohan yang membuat kita lupa,keangkuhan yang menggugurkan smuanya,, hanya ragawi yang kita pikirkan hingga lupa menyirami rohani.

   Ingatkah kita makanan yang kita makan hari ini,itru atas riskiNya,kita berjalan atas kehendakNya,kita bernafas atas rahmatNya,sampai daun yang jatuh dari dahan pun itu atas kuasaNya. Tuhan tak meminta suatu  apapun dari dari ciptaanNya, karna Dia bukanlah dzat yang pamrih, cukuplah cara kita bersyukur atas nikmatNya dengan cara berbagi kesesama mahklukNya.Menjaga alamNya,jadikan lah kehendakNya itu nikmatNya, berikan apa yang kau bisa berikan,tanpa berharap apapun, tulus penuh kasih,jadikan hatimu sluas samudra,yakinlah memberi itu menerima.... Karna hakikat hidup itu untuk orang lain (sesama mahkluk)

  semoga postingan kali ini bermanfaat untuk kita,waabil khusus untuk saya pribadi, Wassalamualaikum Wr.Wb.

10 komentar:

smoga tiap kita kek gini.. nulis kek gni.. dihindari dari riya' iia gan iia

iia gan,gak napa napa gan.....

Bersyukurlah selalu atas nikmat dari-Nya :)

sukurilah yang ada genk hehheheheheh. trmksih banyak mas infonya sangat bermanfaat sekali. oh'y Fllow sukses mas

selamat malam sobat..
postingannya sangat bermanfaat sekali..
terima kasih telah berbagi..

Subhanallah, semoga aja semua orang sadar kayak mas yg nulis artikel ini akan rizky dan nikmatNya,,

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More